Crystal X - crystal x distributor asli di yogyakarta, sebagai agen resmi kami menjamin produk ini aman digunakan dan berkasiat. herbal alami khusus untuk organ kewanitaan untuk membantu membersihkan kotoran di bibir vagina dan sekaligus yang ada didalam saluran vagina. Dengan penggunaan yang praktis dan simpel namun hasilnya sangat bagus sekali dan tidak menimbulkan ketergantungan bagi pemakainya dan sangat aman karena telah lulus uji kelayakan di BPOM dan telah mendapatkan sertifikasi halal dari MUI. Sudah mendapat Notifikasi Asia yang berarti produk tersebut sudah diakui keamanannya sampai luar negeri diantaranya Hongkong, Singapore, Malaysia, China, Arab Saudi bahkan peredarannya sudah merambah ke wilayah Eropa seperti Amerika dan negara-negara lainnya.

Breaking

Selasa, 04 Oktober 2016

Ciri-Ciri Crystal X Asli Kemasan Baru

 

Ciri-Ciri Terupdate Crystal X Asli Kemasan Baru - Sebelum kita memutuskan untuk membeli Crystal X maka alangkah baiknya bunda dan sista untuk mengenal terlebih dahulu seperti apa ciri - ciri utama Crystal X Asli Kemasan Baru. Pemahaman terhadap ciri-ciri utama Crystal X Asli akan memberikan kita wawasan lebih untuk bunda dan sista dalam memilih dan membeli Crystal X yang Asli dan terbaru dari PT Natural Nusantara Yogyakarta, dan yang paling terpenting adalah harga yang ditawarkan akan sebanding dengan manfaat dan harga yang berlaku dari PT Natural Nusantara. Jangan sampai bunda dan sista sampai tertipu dalam membeli Crystal X Palsu dengan iming-iming dan harga yang sangat murah yang ditawarkan dan penjual mengaku Distributor Asli Crystal X. Okee... pada kesempatan ini saya akan menyajikan artikel dan beberapa penjelasan lengkap mengenai Ciri-Ciri Crystal X Asli Kemasan Baru.

Sebelumnya PT Natural Nusantara juga telah merilis update terbaru untuk produk kemasan Crystal X per Mei 2015 yaitu dari segi kemasan dan nomor BPOM nya tanpa bertujuan untuk mengurangi khasiat dan manfaatnya. Namun seiring berjalannya waktu dan semakin meningkatnya penjualan Crystal X dikarenakan meningkatnya kebutuhan konsumen akan produk kesehatan organ intim semakin banyak pula peluang Distributor Crystal X Gadungan yang menjual dan mengedarkan berbagai macam Crystal X Palsu sehingga membuat pihak perusahaan lagi-lagi untuk mengupdate kemasan terbaru Crystal X terbaru pada bulan Februari 2016, berikut beberapa poin penting yang harus dibaca terkait UPDATE kemasan terbaru Crystal X.

Info terbaru dari PT Natural Nusantara ini adalah updatenya kemasan TERBARU Crystal X Asli PT Natural Nusantara pada bulan Februari 2016. Hal ini dilakukan untuk menghindarkan dari pemalsuan produk Crystal X Asli.


Update kemasan terbaru Crystal X terletak pada bagian atas kemasan Crystal X, terdapat hologram emas yang melintang dari sisi kiri ke kanan berbentuk garis lurus ( pita emas ). Pada hologram tersebut terdapat tulisan ORIGINAL dan IRU

Gambar Kemasan Crystal X Asli Terbaru 2016
Kemasan Crystal X Asli 2016


Bayangkan saja berbagai kemungkinan buruknya jika bunda dan sista sampai tertipu dalam membeli Crystal X yang palsu, tentu saja efek dari pemakaian Crystal X Palsu ini akan berdampak buruk bagi kesehatan bunda dan sista, terutama kesehatan organ intim seperti makin parahnya masalah kewanitaan, semakin tidak nyaman dalam aktifitas keseharian, membuat semakin tidak percaya diri pada saat dihadapan pasangan, Hmmmm.... tentu bukan itu yang bunda dan sista inginkan?, baik mari kita simak lebih jauh lagi mengenai perbedaan Crystal X Asli Terbaru dengan Crystal X Lama.



Perbedaan Ciri Kemasan Terbaru Crystal X Asli Dengan Yang Lama


Jika bunda dan sista memutuskan akan membeli Crystal X maka pastikan Crystal X terbaru 2016 lah yang dibeli ya !!!, banyaknya informasi diberbagai media iklan terkait produk Crystal X belum tentu informasi tersebut adalah informasi terbaru seputar perubahan kemasan Crystal X, maka dari itu saat ini saya mengajak bunda dan sista untuk mengenal tentang update terbaru Ciri-Ciri Kemasan Crystal X Asli Nasa 2016.

1. Kemasan Terbaru Crystal X Asli 2016

Pada awal tahun 2016 ini PT Natural Nusantara yang bertempat di Yogyakarta kembali merilis update terbaru pada kemasan produk Crystal X. Hal ini dilakukan selain untuk meningkatkan kualitas kemasan juga untuk menghindari pemalsuan produk Crystal X yang sekarang semakin banyak dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Ciri perubahan kemasan Crystal X 2016 ini seperti yang sudah saya jelaskan diatas terletak pada bagian atas kemasan Crystal X, terdapat pita garis lurus berwarna emas bertuliskan ORIGINAL dan IRU. Ciri tersebut menandakan bahwa Crystal X tersebut adalah Crystal X Asli.

2. Kemasan Crystal X per Mei 2015

Jika kita lihat dari kemasannya maka tidak jauh berbeda dengan Crystal X yang lama karena dari segi desain maka tata letak tetap sama dan tidak berubah sedikitpun. Perbedaan yang menonjol pada Crystal X terbaru ini adalah pada nomor BPOM yang telah berubah dan logo yang didesain lebih timbul. Mari kita lihat perbedaannya :

Gambar Ciri-ciri Kemasan Crystal X Asli 2015
Ciri-Ciri Kemasan Crystal X Asli 2015


Merk Crystal X dan logo NASA tercetak timbul untuk Crystal X terbaru per Mei 2015, berbeda dengan kemasan Crystal X lama 2014 yang merk dan logo NASA tidak tercetak timbul

Pada Crystal X terbaru per Mei 2015 nomor izin POM telah diperbaharui dengan nomor POM NA 18151600018, berbeda dengan nomor POM Crystal X Lama 2014 yaitu dengan nomor POM NA 18111600004. Tetapi nomor registrasi masih sama yaitu Reg. IDM000245253 

Terdapat satu perbedaan lagi antara Crystal X baru 2015 dengan Crystal X lama 2014 yaitu pada segel hologram yang berwarna emas. Pada hologram yang berwarna emas apabila dibuka maka akan meninggalkan bekas bertuliskan VOID bukan lagi hanya sarang lebah seperti yang terdapat pada Crystal X 2014, berikut gambarnya :

Gambar Crystal X Baru 2015
Crystal X Baru 2015


Jadi jika bunda dan sista saat membeli Crystal X dengan ciri-ciri selain yang saya jelaskan diatas maka kemungkinan besar Crystal X tersebut adalah Crystal X lama, dan jika dibanderol dengan harga murah maka tidak menutup kemungkinan bahwa Crystal X tersebut adalah Crystal X Palsu. Sebab Crystal X yang asli dan terbaru seperti pada kemasan diatas dijual dengan harga standard yaitu Rp. 200.000,- / Pcs itu merupakan harga Crystal X Asli.

3. Mengenal Crystal X Lama Per April 2014

Inilah ciri-ciri kemasan lama Crystal X Asli per april 2014. Perhatikan !!! Jika anda lihat pada kemasan produk Crystal X berikut dengan cermat maka akan terlihat pantulan cahaya bintang-bintang kecil pada kemasan Crystal X saat terkena cahaya. Kemasan ini dirilis per tanggal 1 April 2014 jadi sudah cukup lama. Akan tetapi pantulan cahaya bintang-bintang kecil itu pun masih ada pada kemasan terbaru Crystal X 2015, jadi jika anda mendapati Crystal X dengan kemasan yang tidak memantulkan cahaya bintang-bintang kecil saat terkena cahaya atau bisa dikatakan polos maka bisa jadi itu adalah Crystal X Palsu, karena sudah dapat dipastikan bahwa kemasan Crystal X lama dan baru pun juga terdapat ciri-ciri tersebut.

Gambar Ciri-Ciri Crystal X Asli
Ciri-Ciri Crystal X Asli


 4. Mengetahui warna terbaru Crystal X Asli PT Natural Nusantara

Perhatikan lagi gambar berikut ini, Crystal X lama per 1 April 2014 maupun yang terbaru kini tampil dengan warna yang lebih tegas dan jelas serta agak kebiru-biruan atau bisa dikatakan warnanya lebih fresh dari pada warna Crystal X sebelumnya. Jika apabila dibandingkan dengan Crystal X Lama yang berwarna hijau dan belum terlalu tegas warnanya. Ini merupakan salah satu dari ciri-ciri terbaru Crystal X PT Nasa Yogyakarta.

Gambar Ciri-Ciri Crystal X Asli
Ciri-Ciri Crystal X Asli

5. Ciri Kemasan Terbaru Crystal X Asli PT Natural Nusantara

Ciri-ciri kemasan terbaru Crystal X Asli Nasa yogyakarta di desain lebih profesional yaitu dengan mencantumkan beberapa ciri khas Crystal X Asli Nasa yaitu :
  • Terdapat segel berwarna perak yang bersimbol huruf N ( NASA ) sebelah kiri kemasan.
  • Terdapat segel berwarna emas pada sebelah kanan dan terdapat tulisan IRU.
  • Pada bagian depan sebelah kiri atas terdapat tulisan Feminine Hygiene.
  • Pada bagian depan sebelah kanan atas ada LABEL HALAL.
  • Tulisan Netto : 35 g pada bagian bawah sebelah kiri kemasan Crystal X.
  • Ada legalitas BPOM.
  • Warna mika dalam Hitam.

CATATAN PENTING !!! 

Pada segel perak apabila dibuka maka segelnya akan membekas seperti sarang lebah, dan pada segel emas jika dibuka akan membekas tulisan VOID itu merupakan ciri-ciri Crystal X Asli. Penjual atau distributor resmi Crystal X akan menunjukan id Card member PT Nasa sebagai bukti bahwa dia adalah member resmi Crystal X PT Natural Nusantara.

Ingat !!! Distributor Crystal X Asli yang bertanggung jawab dari PT Natural Nusantara berani menunjukkan kartu id Nasa sebagai bukti Distributor Resmi PT Natural Nusantara dan hanya menjual Crystal X Asli Nasa Jogjakarta, bukan Crystal X Palsu dan identitas yang tidak jelas di informasikan oleh penjual palsu.

Bunda dan sista juga perlu menanyakan lebih detail kepada si penjual untuk menangkap informasi dari si penjual Crystal X, hal ini kita lakukan untuk menghindari terjadinya penipuan yang dilakukan penjual Crystal X Palsu kepada anda, lebih cerdaslah dalam bertanya kepada penjual Crystal X dan lebih peka terhadap jawaban penjual Crystal X bagaimana. Jika apabila penjual bisa memberikan informasi detail tanpa ada keraguan sedikitpun maka saya pastikan si penjual tersebut adalah Distributor Resmi PT Natural Nusantara Yogyakarta, tetapi jika penjual tidak bisa memberikan informasi yang detail serta cepat dalam menjawab maka bisa saya pastikan bahwa itu penjual Crystal X Palsu alias Crystal X abal-abal alias Crystal X kw.


Bagaimana dengan Distributor Asli Crystal X namun menjual dengan harga yang murah ?

Hal ini tentunya akan sangat membingungkan bagi calon pembeli Crystal X karena saat mulai bertanya mengenai harga Crystal X asli dan ciri Crystal X Asli. Karena banyak juga distributor Crystal X Resmi yang menjual Crystal X Asli dengan menyalahi aturan yang ditetapkan oleh PT Natural Nusantara Yogyakarta yaitu Rp. 200.000,- / pcs dan dengan menjual dibawah harga yang telah ditetapkan PT Nasa itu jelas-jelas dapat merugikan konsumen itu sendiri jika tetap memilih membeli Crystal X yang asli yang dijual oleh distributor resmi dibawah harga yang ditetapkan.

Berikut alasan KERUGIAN yang ditanggung oleh para konsumen jika membeli Crystal X Asli namun dengan harga yang tidak ditentukan oleh PT Natural Nusantara atau dengan harga murah. PT Natural Nusantara mengeluarkan harga produk disertai juga dengan ketentuan-ketentuan aturan yang berlaku seperti GARANSI yang melekat pada tiap masing-masing produk yang telah dikeluarkan. Jika salah seorang distributor yang resmi namun menjual suatu produk dengan harga dibawah ketentuan dari PT NASA maka PT Natural Nusantara Yogyakarta tidak akan menanggung sama sekali mengenai resiko apabila terdapat efek samping dalam pemakaian Crystal X tersebut, dengan demikian maka meskipun produk yang dijual ASLI dan penjualnya adalah juga distributor resmi namun jika harga produk menyalahi aturan yang ditetapkan oleh perusahaan maka dinyatakan produk tersebut TIDAK BERGARANSI. Apakah anda mau menggunakan produk asli namun tidak bergaransi ? Jawaban ada pada anda.

Jika bunda dan sista sudah siap dibebas tugaskan dari berbagai masalah kesehatan anda terutama pada kesehatan organ intim yang dapat mengganggu aktivitas dan hubungan  anda terhadap pasangan maka pesanlah Crystal X Asli Bergaransi sekarang juga di tempat kami sebagai Agen Resmi Crystal X Asli dengan Kode Anggota N - 383079 An : Agus Kurniawan Dan Galih Idul Wardani.



WA / SMS / Line / Telp : 085 628 576 25



Demikian informasi mengenai Ciri-Ciri Crystal X Asli PT Natural Nusantara Jogja dan Ciri-Ciri Terupdate Crystal X Asli Kemasan Baru, semoga bermanfaat untuk anda dalam mempertimbangkan membeli Crystal X yang ber Garansi 100% Asli PT Natural Nusantara Yogyakarta.


Tidak ada komentar:

Tags

acaiplus jogja (1) acaiplus nasa jogja (1) agen acaiplus (1) Agen bambo slimming suit asli (1) Agen bambo slimming suit di jogja (1) agen crystal x (2) agen crystal x asli (1) agen crystal x jogja (2) agen crystal x kotagede (1) agen herbastamin (1) agen ncx (1) agen ncx nasa (1) agen obat kuat (1) agen penjualan crystal x asli (1) agen resmi crystal x (1) agen resmi crystal x asli (1) agen resmi nasa (1) agen resmi nasa yogyakarta (1) Alamat Kantor Nasa (1) alamat nasa (1) apa ciri crystal x asli (1) apa itu crystal x (1) apa itu paket bos (1) apa penyebab crystal x luntur (1) apakah crystal x aman (1) apakah crystal x asli luntur (1) apakah crystal x dijual di apotek (1) apakah crystal x luntur (1) ayla pembesar payudara (1) Ayla pembesar payudara alami (1) bagaimana cara membedakan crystal x asli (1) bahan-bahan pembuat crystal x (1) Bambo slimming suit Asli (1) bambo slimming suit pelangsing (1) berapa harga crystal x (2) berapa harga crystal x asli (1) Berapa harga crystal x asli nasa natural nusantara sebenarnya (1) berapa harga crystal x nasa asli (1) berhasil hamil (1) biolo slimming (1) biolo slimming capsule (1) blumen nasa (1) cara agar cepat hamil (1) cara cepat hamil (1) cara daftar agen nasa (1) cara daftar paket aksi bos (1) cara hamil (1) cara jadi agen nasa (1) cara memakai crystal x (1) cara mendaftar paket aksi bos (1) cara mengatasi keputihan (1) cara menggunakan crystal x (1) cara menggunakan crystal x yang patah (1) Cara mengobati autisme (1) cara mengobati kanker payudara (1) cara mengobati keputihan pada wanita (1) cara mengobati keputihan secara alami (1) cara mengobati miom (1) Cara menjadi agen nasa (1) cara menjadi distributor crystal x (1) cara menyembuhkan kanker payudara (1) Cara pakai crystal x (1) cara pemakaian crystal x (3) cara penggunaan crystal x (1) cara penyembuhan sroke (1) cara penyimpanan crystal x (1) Ciri ciri crystal x asli (2) ciri ciri crystal x palsu (2) ciri crystal x asli (3) ciri crystal x palsu (2) ciri keputihan tidak normal (1) Collaskin pemutih kulit alami (1) conditioner herbal (1) conditioner nasa (1) Conditioner Orlyn Aromateraphy Nasa (1) Cream Dr Susan (1) Cream Pembesar Payudara Dr Susan (1) Cream Untuk membesarkan payudara (1) cristal x nasa (1) crystal x (7) crystal x asli (4) crystal x asli kemasan baru (1) crystal x asli nasa (1) Crystal X bergaransi (1) Crystal X dapat dipakai berapa lama (1) crystal x jogjakarta (1) crystal x menjadi ncx (1) crystal x nasa (2) Crystal X Patah (1) daftar agen nasa (1) dimana bisa membeli crystal x yang asli (1) distributor crystal x (2) distributor resmi crystal x (1) distributor resmi crystal x asli nasa (1) dosis minum blumen nasa (1) Dr Susan (1) Dr susan cream (1) efek dari pemakaian crystal x palsu (1) efek samping pemakaian crystal x (1) erhsali acne soap (1) erhsali brightening (1) erhsali charcoal (1) erhsali fish collagen (1) Extrak slim pelangsing tubuh alami (1) gagal ginjal (1) gambar kesaksian pemakai crystal x (1) Grece Body Crystal Nasa (1) hair tonic herbal (1) Hair Tonic Nasa (1) hair tonic penyubur rambut (1) hamil dengan produk nasa (1) harga paket hamil (1) hasil pemakaian crystal x (1) herbagyn (1) herbagyn nasa (1) herbal alami untuk keputihan (1) herbal asam urat (1) herbal gurah alami (1) herbal kanker payudara (1) herbal kanker payudara nasa (1) herbal kehamilan (1) herbal pembesar payudara (2) herbal pemutih kulit (1) Herbal penambah libido (1) herbal penyubur sperma (1) herbal stamina pria dewasa (1) herbal stroke (1) herbal untuk diabetes (1) Herbastamin (2) herbastamin jogja (1) herbastamin nasa (2) Herbathus (1) Hu whang tea (1) Hu whang tea nasa (1) javabet (1) javabet nasa (1) Jual acaiplus jogja (1) Jual Crystal X Asli Murah Beli 3 Dapat 5 (1) jual crystal x asli nasa (1) jual crystal x jogja (1) Jual Crystal X Murah (1) jual herbastamin (1) kandungan crystal x (1) kanker (1) kantor nasa. produk nasa (1) Kantor PT Natural Nusantara (1) Kegunaan Crystal X (1) Kegunaan Crystal X Nasa (1) kelebihan biolo world slimming capsule (1) keluhan penggunaan crystal x (1) kemasan crystal x terbaru (1) kemasan terbaru crystal x 2018 (1) kemasan terbaru crystal x asli (1) kemasan terbaru crystal x asli 2016 (1) kesaksian pemakai crystal x (1) khasiat blumen nasa (1) Khasiat Crystal X (1) Khasiat Crystal X Nasa (1) khasiat herbastamin nasa (1) lunturnya crystal x apakah berbahaya (1) maag (1) manfaat blumen nasa (1) Manfaat Crystal X (2) Manfaat Crystal X Nasa (1) Manfaat flexin dan moone nasa (1) Manfaat pasta gigi nasa (1) mengapa crystal x itu luntur (1) mengobati kolesterol (1) mengobati rheumatik (1) minuman untuk diet (1) nasa (1) natural nusantara (1) natural nusantara yogyakarta (1) ncx nasa (1) obat asam urat (2) obat asma (1) obat asma dari nasa (1) obat batu ginjal dari nasa (1) obat diabetes nasa (1) obat gagal ginjal nasa (1) obat gurah (1) obat herbal katarak dari nasa (1) obat herbal untuk asma (1) Obat herbal untuk autisme (1) obat jantung koroner (1) obat kanker (1) Obat kanker payudara (1) obat kanker payudara nasa (1) Obat katarak (1) obat keputihan (2) obat keputihan alami (1) Obat keputihan crystal x asli nasa (1) obat keputihan secara alami (1) obat kista (1) obat kista dari nasa (1) obat kuat (1) obat kuat pria (1) obat maag dari nasa (1) obat pelangsing (2) obat pelangsing biolo (1) obat pelangsing dari nasa (1) obat pelangsing wsc biolo slimming capsule (1) obat pembesar payudara (2) obat pemutih kulit (1) obat penurun kolesterol (1) obat penurun tekanan darah tinggi (1) obat stroke (1) Obat untuk autis (1) obat untuk kista (1) obat untuk melangsingkan (1) obat untuk mengatasi katarak dari PT Natural Nusantara (1) obat untuk mengatasi keputihan (1) obat untuk penderita autisme dari nasa natural nusantara (1) Orlyn nasa (1) paket aksi bos nasa (1) paket asam urat dari nasa (1) Paket asam urat nasa (1) Paket asma dari nasa natural nusantara (1) paket batu ginjal nasa (1) paket bos (1) paket bos dari nasa (1) paket bos nasa (1) paket bos natural nusantara (1) paket gagal ginjal (1) paket hamil dari nasa (1) paket kanker dari nasa (1) paket kesehatan empedu dan penyembuhannya (1) paket miom (1) paket miom nasa (1) paket obat maag (1) Paket penyembuhan jantung koroner (1) Pasta gigi herbal (1) Pasta gigi nasa (1) Pelangsing tubuh dari nasa (1) pembesar payudara (1) pembesar payudara alami (1) Pemutih Ketiak (1) Pemutih Selangkangan (1) penjual crystal x asli dimana (1) penyakit asam urat (1) penyebab bau tidak sebab vagina (1) penyebab impoten (1) penyebab vagina kendur (1) produk nasa (1) produk nasa untuk asam urat (1) Produk Pestisida Dari NASA (1) Pt natural nusantara (3) pt natural nusantara yogyakarta (1) pupuk nasa (1) Pusat Crystal x (1) pusat crystal x asli (1) pusat crystal x dijogja (1) pusat crystal x nasa (1) pusat penjualan crystal x (1) ramuan pembesar payudara (1) reaksi pemakaian crystal x (1) sabun erhsali nasa (1) sabun kecantikan nasa (1) shampo herbal (1) shampo nasa (1) shampo orlyn nasa (1) stroke (1) Suplemen Libido Nasa (1) te hwang tea nasa. teh kesehatan (1) teh diet (1) teh gurah (1) Teh gurah nasa (1) teh hu wang tea (1) tempt penjualan crystal x (1) testimon crystal x (1) testimoni pemakai crystal x (1) wsc biolo (1)
Crystal X